Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Sangat Nyaman


Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Dalam versi 7-seater, Nissan X-TRAIL menawarkan konfigurasi kursi yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda: untuk ini tetap pendamping ideal untuk semua petualangan Anda.
TIGA KEMUNGKINAN FILE
Dengan baris ketiga 50/50 kursi reclining dari Nissan X-TRAIL, Anda dapat menampung lebih banyak penumpang dan barang bawaan mereka. Selain itu, berbaring kursi dapat memperluas ruang kargo.
Membagi DAN HIDE
Sistem pemuatan tas X-TRAIL praktis dan sederhana. Dengan satu tangan Anda dapat menyesuaikan rak dan pembagi untuk mengatur boot seperti yang Anda inginkan.
Dengan mesin diesel 2-liter X-TRAIL menawarkan lebih banyak kekuatan dan torsi, atau lebih akselerasi. Tidak peduli apa yang menanti Anda, Anda dan keluarga Anda akan dapat mengatasi setiap rintangan dan hidup setiap petualangan.
Dikembangkan untuk menjadi responsif dan lincah, sistem 4WD Nissan X-TRAIL otomatis mendistribusikan daya ke roda yang membutuhkan mereka yang paling dalam sekejap, pada kenyataannya, 30 kali lebih cepat. Dan yang membuat mengemudi lebih mudah dari sebelumnya, bahkan di tengah hujan lebat, di salju atau di sudut ketat
Previous
Next Post »